Ads (728x90)


Selain harus memiliki strategi agar menang, beberapa hero juga dapat membuat tim kamu menang loh gaes. Nah kali ini TipsPintar.com akan mengulas beberapa hero tersebut.Mobile Legends adalah game yang saat ini banyak dimainkan oleh masyarakat di dunia. GameMOBA 5 vs 5 ini menuntut kamu untuk saling menghancurkan tower demi meraih kemenangan.

DENGAN HERO BERIKUT INI, MENANG DI RANKED GAME ADALAH HAL YANG MUDAH

Tidak semua hero mampu menjamin kemenangan yang mudah, hanya hero-hero tertentu saja yang mampu melakukannya. Itu juga di dukung dengan pengguna serta kerja sama tim yang baik. Dari pada penasaran, yuk langsung aja simak artikel di bawah ini.

1. Irithel

Irithel – Hero Mobile Legends
Irithel – Hero Mobile Legends
Pertama ada hero Irithel. Irithel merupakan hero Mobile Legends bertipe Marksman yang mampu menjamin kemenangan yang mudah. Irithel juga termasuk kedalam hero yang mampu melakukan epic comeback loh.
Dengan bantuan dari skill Heavy BowIrithel akan mendapat tambahan serangan dan menjadi lebih powerfull. Sehingga dia mampu membunuh musuhnya serta menghancurkan turret dengan mudah.

2. Roger

Roger - Hero Mobile Legends
Roger – Hero Favorit Saints Indo
Hero selanjutnya ada Roger. Roger merupakan hero Mobile Legends dengan dua tipe yaitu Marksman dan Fighter. Roger merupakan satu-satunya hero di Mobile Legends yang mampu berubah wujud.
Ketika Roger berubah wujud menjadi mode serigala dan menggunakan skill Bloodthirsty Howl, dia akan memiliki serangan yang menakutkan serta sulit untuk di takluki. Jadi menggunakan Roger di ranked game bukanlah hal yang salah ya gaes.

3. Zilong

Zilong - Hero Mobile Legends
Zilong – Hero Mobile Legends
Hero selanjutnya ada Zilong. Zilong merupakan hero Mobile Legends dengan tipe Fighter yang mampu menjamin kemenangan mudah ketika bermain ranked game.
Dengan skill Supreme Warrior, Zilong mampu membunuh lawan serta menghancurkan tower dalam waktu hitungan detik saja loh gaes. Apalagi jika di dukung dengan build item terbaik dan build item lifesteal, “Savage” bukanlah hal yang sulit bagi Zilong.

4. Layla

Hero Layla
Layla – Hero Mobile Legends
Hero selanjutnya ada Layla. Layla merupakan hero Mobile Legends dengan tipe Marksman yang mampu menjamin kemenangan mudah ketika bermain ranked game.
Dengan skill Destruction Rush miliknya, Layla mampu memberikan damage yang sangat kuat terhadap musuh. Terlebih hero ini memiliki kemampuan menyerang tower dari jarak jauh, sehingga Layla mampu mencuri tower dengan mudah.

5. Lancelot

Lancelot - Hero Mobile Legends
Lancelot – Hero Mobile Legends
Hero selanjutnya ada Lancelot. Lancelot merupakan hero Mobile Legends dengan tipe Assasinyang mampu memberikan kemenangan dengan mudah di ranked game.
Dengan kombinasi skill Puncture dan Thorned RoseLancelot mampu memberikan damageyang besar terhadap musuh. Terlebih lagi hero ini mampu membunuh turtle dengan mudahsehingga bisa memberikan ekstra gold terhadap tim.

6. Fanny

Fanny - Hero Mobile Legends
Fanny – Hero Mobile Legends
Hero selanjutnya ada Fanny. Fanny merupakan hero Mobile Legends bertipe Assasin seperti Lancelot yang mampu memberikan kemenangan dengan mudah di ranked game.
Dengan skill Steel Cable miliknya, Fanny mampu terbang kesana-kemari dengan memberikan damage yang sangat besar terhadap musuh. Terlebih lagi hero ini mampu mencuri turret dengan mudah karena Fanny merupakan hero yang sulit ditangkap oleh musuh.

Comments

Post a Comment