Ads (728x90)



Tujuan utama flashing Advan S5E 4G dan 4Gs selain untuk memperbaiki smartphone bootloop, stuck logo / hang logo, Advan S5E 4G dan 4Gs sering restart / mati sendiri, kinerja Advan S5E 4G dan 4Gs lambat akibat memory internal atau ram penuh dan mungkin Advan S5E 4G dan 4Gs terkena virus malware seperti virus Test Monkey, Time Services, Engriks, Cyber.Police, Plankton dan virus - virus lainnya yang biasa menjangkit pada system android.

Sebelum mengikuti tutorial flashing Advan S5E 4G dan 4Gs pastikan smartphone anda sudah di coba perbaiki dengan cara hard reset Advan S5E 4G dan 4Gs melalui recovery mode, bila metode hard reset via menu recovery tetep mengalami hang logo atau tetap bootloop anda boleh mencoba tutorial flashing Advan S5E 4G dan 4Gs yang akan saya bahas nanti.
Jika melanjutkan untuk flashing persiapan terlebih dahulu file - file yang akan kita gunakan nanti antara lain software flashtool Advan S5E 4G dan 4Gs adalah QGDP Tool, USB Driver Advan S5E 4G dan 4Gs, Dan Stock Rom atau Firmware Advan S5E 4G dan 4Gs.

Bahan Flashing Advan S5E 4G dan 4Gs

Cara Flash Advan S5E 4G dan 4Gs Via QGDP Tool

Note: Pastikan Baterai anda memiliki daya 70% keatas sebelum melakukan flashing, kemudian jangan lupa melakukan backup data pada memory internal, karena proses flashing akan menghapus data pada memory internal anda.
  • Download dan extract file diatas
  • Kemudian install QGDP Tool
  • Buka QGDP Tool di local disk. C>ODMXZGJ>QGDP_LE_OEM_Assembly>QGDP_Assembly
  • Lalu Setting seperti gambar dibawah



  • Selanjutnya klik config dan load file rom .CPB, lalu Apply. Tunggu sampai finish proses extract

  • Bila file sudah selesai diextract lalu klik STAR pada QGDP Tool
  • Kemudian matikan ponsel dan sambukang ke PC menggunakan kabel data, lalu tekan tombol boot,untuk cara nya bisa di lihat di folder local disc. C>ODMXZGJ>QGDP_LE_OEM_Assembly>HELP terdapat file .PDF tentang caranya.
Comments

Post a Comment