Ads (728x90)



JAKARTA - Ayu Ting Ting baru-baru ini mendapat masalah yang bertubi-tubi. Hal ini terlihat ketika pelantun Sambalado yang telah banyak dimusuhi oleh rekan rekan artisnya perihal kabar tak sedap hubungannya dengan Raffi Ahmad. Setelah Kasusnya dengan Luna, kini Jessica Iskandar yang meng-unfollow sosial media Ayu.

Saat ditemui Go Spot, Sabtu (11/03/2017) Ayu menanggapi perihal masalahnya dengan Jedar. Ayu pun seakan tidak peduli dengan hal tersebut dan ia hanya menanggapinya dengan santai."Kenapa situ demen banget, kalau tidak suka jangan dilihat, kalau tidak suka jangan di-follow, simpel. Tidak apa-apa jika itu buat dia bahagia, Aku sih santai orangnya," jawab Ayu.

Kabar hubungan spesial Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmand kian santer terdengar di muka publik. Dalam suatu kesempatan juga Jedar pernah memposting foto gambar tiga orang tupai dengan maksud tertentu untuk menyindir Ayu Ting Ting.

Hal itu ogah ditanggapi juga dengannya, Ayu juga seolah tidak peduli malah ia mengingingkan agar yang terbaik untuk keluarganya.

" Ah.. Masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Aku yang penting sehat, anak aku sehat, keluarga juga sehat. Aku tidak pernah mengurusi orang. Jadi yasudah jalanin saja hidup," tambah Ayu.

Ayu Ting Ting pun mengaku lelah lantaran kasusnya tersebut belum juga usai. Namun ia(Ayu) tetap berharap ini hanya sebagai ujian yang diberikan kepadanya.

"Cape sih pasti cape tp balik lagi. Ya Allah ini mungkin ujiannya. Ini mungkin cobaannya hal yg terpenting aku dan keluarga sehat, panjang umur, dikasih rejeki," ungkapnya.

Setelah Luna, kini Jedar yang menyusul meng-undollow akun Ayu Ting Ting. Ini pun mengindikasikan terjadi keretakan antara hubungan Ayu dan Jessica.

"Tapi kan selama ini aku mencari uang dengan cara yang halal. Aku tidak pernah aneh aneh. Aku juga tidak pernah ini itu," tutup Ayu.

Sumber : Okezone
Comments

Post a Comment