Ads (728x90)


Semakin hari kondisi kesehatan Julia perez semakin membaik, bahkan saat ini dikabarkan jika kaki kirinya sudah mulai mengempes. Hal tersebut diketahui setelah melihat Instastory yang memperlihatkan kondisi kaki kirinya.

Beberapa waktu lalu kaki pedangdut cantik ini memang sempat mengalami pembengkakan, bahkan akibat pembengkakakan tersebut Jupe harus bisa menahan rasa sakit yang luar biasa. Setelah hampir satu bulan melakukan perawatan di RSCM kini Jupe sudah mulai merasakan hasilnya.

Meskipun kakinya sudah mulai mengecil namun mantan kekasih gaston Castano ini belum bisa kembali kerumah. Rupanya pihak rumah sakit belum memberikan ijin untuk pulang sebelum kondisinya sudah benar-bnar sembuh.

Kaki Mulai Mengecil, Julia Perez Akan dibawa Pulang?Copyright©Instagram/juliaperrezz


“Good news.. bbentar lagi bengkaknya hilang, bisa pulang kerumah. Mudah-midahan bener-bener, enggak di-PHP-in. Kamu jangan PHP-in saya ya, tetap kempes terus ya.” pungkas Julia Perez dalam Instastorynya.

Bahkan ndi postingan Instastory pada Jum’at 10 Maret 2017 kemarin, Jupe juga sudah memakai stoking dengan ukuran S. Ini adalah sebuah bukti nyata jika kaki kirinya benar-benar sudah mengecil.
Comments

Post a Comment