Ads (728x90)


Kuala Lumpur, Malaysia baru baru ini di hebohkan dengan seorang wania yang melalukan aksi konyolnya di depan banyak orang. Kabarnya wanita tersebut terpaksa mbugil di depan banyak orang karna tidak mau membayar makanan yang Ia makan sebesar 18 ringgit atau setara dengan 72 ribu rupiah. Hal itu terjadi di kawasan rumah makan Petaling Street, Malaysia.

Wanita yang tidak di ketahui siapa namanya dan berasal dari mana itu datang ke sebuah rumah makan pada 23 april 2015 bersama 3 orang pria yang juga tidak di ketahui namanya, kabarnya menghabiskan 2 piring nasi beserta lauk pauknya lalu pergi tanpa membayar makananya.

Dilansir dari Citizen6, Jakarta “Ketika pelayan warung mencoba menghentikannya, ia membantah telah makan di sana. Namun, si empunya menunjukkan rekaman CCTV di restoran. Setelah mengetahui hasilnya, perempuan itu langsung panik dan membuka pakaiannya satu persatu agar tidak membayar,” ucap pemilik toko.


Aksi bugil yang dilakukannya itu menjadi pusat perhatian warga setempat. Begitu banyak warga yang memperhatikan waanita tersebut sehingga banyak orang yang mengambil foto dan vidio wanita itu. Foto dan vidio itu pun langsung tersebar di sosial media dan situs YouTube.

Seperti yang diutarakan Zainol dari pihak berwajib setempat bahwa insiden tersebut berlangsung Kamis, 23 April 2015, pukul 16:30 waktu Malaysia, ketika seorang perempuan enggan membayar makanannya.


“Dia makan di sebuah warung di Jalan Petaling dan menolak membayar makanannya. Pemilik restoran kesal karena ia meninggalkan warung tanpa membayar,” ucap zainol.

Zainol pun menambahkan setelah beberapa saat pemilik restoran mengabaikan perempuan yang meninggalkan warung begitu saja.


“Kami menerima laporan dari masyarakat tentang kejadian tersebut. Kami belum menerima laporan dari pemilik warung atau saksi,” tutupnya
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.
Comments

Post a Comment