Ads (728x90)



Pasca ditalak cerai Aming, Evelyn bukannya menutup diri justru lebih sering mondar-mandir di televisi. Benarkah di tengah drama rumah tangga, Evelyn dianggap tak bisa introspeksi diri karena lebih banci tampil ketimbang Aming?

Sejak Ditalak Cerai Aming, Evelyn Jadi Banci Tampil

“Saya jarang (tampil di televisi), saya pengen menetralkan dan nggak mau ribut, saya pengen baik-baik dan santai, hanya ingin berjuang buat rumah tangga. Bukan untuk sesuatu yang nggak penting. Ya memang ini saatnya saling introspeksi diri. Kita dikasih waktu untuk saling introspeksi diri, siapa tahu saja ya ada jalan keluar yang baik,” ucap Evelyn ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/3).

Meski mengaku saling instropeksi diri di tengah undangan televisi, benarkah Evelyn merasa beban bila harus menjadi bintang tamu di sejumlah acara khusus membahas rumah tangganya?

Sejak Ditalak Cerai Aming, Evelyn Jadi Banci Tampil

“Ya kenapa harus beban, karena saya hanya mengeluarkan perasaan untuk suami saya ke hal-hal yang lebih baik. Jadi saya nggak pernah merasa beban. Tapi saya suka sedih saja kalau ada yang suka menyimpulkan sendiri tanpa tanya ke saya kenyataannya gimana,” tutup Evelyn. O gun/ana
Comments

Post a Comment