Ads (728x90)



Sudah banyak yang mengetahui jika aktris sekaligus penyanyi , Suzy Miss A sangat terkenal dengan kecantikan naturalnya. Karena mempunyai wajah yang kelewatan cantik sampi-sampai membuat kekasih Lee Min Ho ini kebanjiran pekerjaan.

Mengejutkan, ternyata di Indonesia ada loh cewek yang disebut-sebut mirip dengan Suzy. Wah kira-kira siapa ya cewek yang beruntung mempunyai paras ayu seperti member Miss A itu?

Shakila Eleanor Ameera atau biasa di panggail Elea adalah putri ketiga dari pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati. Selama ini Elea memang terkenal sebagai anak kecil yang mempunyai wajah cantik nan menggemaskan.

Ini Dia Cewek Cantik Asal Indonesia yang Disebut Mirip Suzy Miss A!Copyright©Instagram/andhiiikapratama

Secara mendadak Adhika Pratama memajang foto putrinya di akun Instagramnya @ andhiiikapratama. Dalam foto yang di unggah pada Jum’at (10/03/2017) Andhika menyandingkan foto buah hatinya dengan foto Suzy Miss A.

Sekilas mereka berdua mempunyai wajah yang sangat mirip. Terlebih lagi dalam foto tersebut Alea dan Suzy sama-sama mengenakan gaun warna putih.

Anak kita yg mana ya? @ussypratama.” Tulis Adhika Pratama saat itu.

Sontak postingan foto itupun langsung menarik perhatian netter. Banyak yang kagum melihat kecantikan Alea saat itu. Bahkan ada juga yang menyebutkan jika Alea adalah suzy next generation.

“Cantik bgt yaaa.” Tulis netter. “ Hahahaha suzy next generation.” Sahut lainnya.

Sumber : Newsth
Comments

Post a Comment